Kumpulan Model Kebaya Wisuda Terbaru Tahun Ini


Model kebaya wisuda memang terus berkembang dan hingga sekarang ini sudah ada banyak sekali model kebaya wisuda yang bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara wisuda. Mulai dari model kebaya wisuda biasa hingga model kebaya wisuda muslim yang menggunakan jilbab. Untuk model kebaya wisuda kebaya biasa saja Anda bisa memilih baik yang lengan pendek maupun yang lengan panjang. Semua tergantung dari diri Anda ingin tampil seperti apa di acara wisuda nantinya.

Jelas Anda ingin tampil cantik dan mengesankan karena acara wisuda hanya sekali seumur hidup untuk setiap jenjang yang Anda tempuh. Untuk tampil cantik di acara wisuda Anda bisa menggunakan tata rias yang biayanya cukup mahal serta menyewa kebaya yang cukup mahal pula. Namun jika Anda ingin mengeluarkan biaya yang tidak begitu banyak maka Anda bisa membuat model kebaya wisuda sendiri.

Sehingga selain bisa digunakan untuk acara wisuda, nantinya juga bisa Anda gunakan di acara lainnya semisal untuk acara pernikahan maupun yang lainnya. Dan jika Anda bingung ingin membuat model kebaya wisuda yang seperti apa, Anda bisa melihat beberapa contoh desain model kebaya wisuda terbaru berikut ini.

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

model kebaya wisuda

Dari beberapa desain atau model kebaya wisuda di atas Anda bisa mengkombinasikannya menjadi satu sehingga Anda bisa memiliki dan memakai kebaya wisuda yang pas dengan selera maupun keinginan Anda. Satu hal yang wajib Anda ketahui bahwa Anda harus memilih bahan kain yang tepat karena itu akan berpengaruh pada tampilan dan kenyamanan.

Semoga dari beberapa contoh model kebaya wisuda di atas Anda bisa membuat kebaya wisuda sendiri dengan desain yang pas dengan keinginan serta selera Anda. Warna juga bisa Anda sesuai dengan warna favorit Anda. Dan ada baiknya Anda menyiapkan ini semua jauh sebelum acara wisuda Anda agar tidak terkesan mendadak.

Artikel Terkait