Model Baju Kebaya Terbaru untuk Acara Wisuda


Model Baju Kebaya Terbaru merupakan sebuah desain kebaya paling baru yang mucul sebagai gerenasi penerus model kebaya sebelumnya.

Desain kebaya modern sebenarnya masih mengusung model kebaya versi lama, namun saja ada beberapa penambaha aplikasi dan sedikit memodifikasi kebaya agar dapat menyesuaikan dengan trend yang ada saat ini.

Kebaya tak hanya di gunakan oleh perempuan – perempuan yang akan melangsungkan pernikahan maupun menghadiri acara pernikahan saja.

Kebaya modern saat ini telah berkembang menjadi pakaian yang banyak di pakai remaja saat menghadiri wisuda. Mulai dari kebaya dengan lengan pendek, kebaya lengan panjang, bahkan kebaya untuk wanita berhijab. Semuanya sudah tersedia dengan berbagai model dan warna yang beragam.

Perlu anda ingat bahwa pemilihan kebaya harus benar – benar jeli karena jika anda salah memilih bahan dan warna anda akan terlihat kurang menarik, carilah warna serta model yang cocok dengan karakter anda.

Setelah itu, bagi anda yang berhijab tinggal mencari kerudung yang mempunyai warna senada dengan kebaya agar terlihat semakin menawan. tambahkan aplikasi seperti bross bunga untuk mempercanti tampilan kerudung.

Bagi anda yang ingin menjahit sendiri, konsultasikan lah dengan penjahit anda dalam pemilihan kebaya dan ingin di kombinasikan dengan apa, karena kebaya dapat di kombinasikan dengan brokat, satin batik dan lain sebagainya.

Yang terpenting anda merasa cocok dan nyaman sehingga anda dapat tampil percaya diri didepan teman – teman.

Berikut kami berikan beberapa contoh Model Baju Kebaya Terbaru yang dapat anda kenakan dalam acara wisuda maupun acara formal lainya :
















Dari beberapa contoh Model Baju Kebaya Terbaru di atas pastinya ada dong salah satu atau beberapa yang cocok dengan selera anda.

Sehingga anda dapat meniru model nya atau menyewa kebaya dengan model serupa dan dapat mengenakannya di hari wisuda anda. Oh ya, untuk mempercantik penampilan, anda dapat menggunakan batik sebagai outfit bawahan anda.

Pilihlah motif yang simple serta warna yang sesuai dengan atasan kebaya nya. Jangan lupa juga untuk mempercantik diri dengan memakai make up yang simple dan natural yang tidak berlebihan gitu agar penampilan anda tidak terkesan tua sebelum umur.

Semoga anda bisa memakai kebaya yang sesuai dengan keinginan anda dan pastinya bisa membuat anda terlihat cantik, anggun, menarik dan percaya diri.

Artikel Terkait