Model Kebaya Modern Berjilbab untuk Tubuh Kurus


Banyak wanita yang bertanya – tanya mengenai Model Kebaya Modern Berhijab seperti apakah yang cocok dengan tubuh mereka yang kurus langsing? Sebenarnya mencari kebaya untuk wanita kurus memang gampang – gampang susah.

Karena sebagian besar kelemahan orang kurus memiliki kekurangan pada bagian badan seperti payudara dan pantat yang kurang berisi. Kebaya sebagus apapun, semahal apapun akan terlihat lucu dan aneh jika hanya lurus di badan.

Kita sebaiknya sebagai seorang wanita harus mengenali terlebih dahulu bentuk tubuh kita, dengan mengenali bentuk tubuh sendiri kita akan nyaman dalam berpakaian dan juga menarik untuk dilihat karena kebaya memiliki ukuran yang benar – benar harus pas di badan.

Namun, jangan sedih ledies karena anda sedikit beruntung mempunyai badan yang langsing karena lebih mudah dalam memilih baju dari pada wanita yang berbadan subur alias over size.

Orang kurus dapat menambahan beberapa aksesoris pada bagian tertentu agar terlihat proposional namun orang gemuk perlu memberi efek gelap untuk menyamarkan sebagian badannya.

Meskipun umumnya kebaya memiliki ukuran yang pas di badan, ledies jangan worry ya, sebap kamu dapat memilih kebaya yang tidak memilik efek transparan. Pilihlah kebaya yang mempunyai kain daleman yang tidak transparan.

Banyak model kebaya yang di jual di pasaran maupun di jual dalam bentuk online, tapi apakah anda tahu kebaya seperti apa yang seharusnya anda pilih untuk menyesuaikan tubuh yang langsing?

Berikut saya berikan tips memilih Model Kebaya Modern Berjilbab yang sesuai dan cocok untuk wanita kurus:
  • Hindari pemilihan kebaya yang mempunyai ukuran terlalu ketat, karena dapat memperjelas bentuk badan anda yang kurus
  • Pilihlah kebaya dengan warna terang seperti pink, ungu muda atau nuansa pastel
  • Hindari pemilihan kebaya dengan warna gelap seperti warna hijau / biru tua, hitam, atau warna abu – abu karena tubuh anda akan terlihat lebih kurus
  • Hindari pemakaian hijab dengan model turban
  • Anda bisa memilih kebaya dengan bahan kebaya sifon kerut atau melambai
  • Bagi anda yang terlanjur memilih warna gelap, dapat anda atasi dengan meminimalisir dengan ornament – ornament warna cerah pada bagian hijab

Berikut, langsung saja lihat contoh Model Kebaya Modern Berjilbab untuk tubuh kurus:












Gimana sudah puas melihat contoh kebaya di atas? Ya, desain kebaya memang biasanya meniru kebaya ala artis maupun model – model yang terlebih dahulu ada sebelumnya.

Selain kebaya, agar tampil cantik maksimal, ledies dapat memadupadankan atau bahasa gaulnya mix and match dengan menggunakan aksesoris seperti kalung, cincin, bross, gelang, maupun sepatu.

Semoga anda dapat tampil cantik menawan di hadapan kalayak ramai.

Artikel Terkait