11 Gaun Pengantin Simple Namun Elegan


Gaun pengantin, jelas yang ada di pikiran Anda adalah sebuah dress panjang dengan warna putih dan desain yang sangat indah sekali. Memang benar sekali, kebanyakan desain gaun pengantin adalah berupa dress panjang dengan bahan pelapis dari tekstil. Warna putih mungkin untuk mengisyaratkan bahwa pernikahan merupakan hal yang sakral dan juga suci.

Bagi Anda yang akan segera menikah pasti bingung ingin mengenakan gaun pengantin yang seperti apa di acara pernikahan Anda nantinya. Karena pernikahan adalah sebuah hal yang hanya akan Anda lakukan sekali seumur hidup. Oleh sebab itu Anda harus tampil indah, cantik dan mengesankan bagi semua orang yang menyaksikan pernikahan Anda.

Jika Anda berniat untuk menyewa gaun pengantin ada baiknya Anda juga sudah memiliki pandangan terlebih dahulu seperti apa gaun pengantin yang Anda harapkan. Dan jika Anda ingin membuat gaun pengantin sendiri maka Anda juga harus menuangkan ide Anda kepada desainer yang sudah Anda percaya. Dan untuk mendapatkan ide gaun pengantin seperti apa mungkin Anda bisa melihat beberapa contoh gaun pengantin berikut.

gaun pengantin internasional

gaun pengantin modern emas

gaun pengantin modern putih

gaun pengantin modern simple

gaun pengantin muslim terbaru

gaun pengantin muslimah terbaru

gaun pengantin muslimah

gaun pengantin putih ekor panjang

gaun pengantin putih elegan

gaun pengantin putih simple

gaun pengantin terbaru

Semua gaun pengantin jelas akan mengusung tema maupun nuansa yang berbeda, karena setiap daerah pasti memiliki adat pernikahan berbeda yang mana akan mempengaruhi desain dari gaun pengantin Anda pastinya. Mulai dari gaun pengantin pendek hingga gaun pengantin islami sudah Anda lihat.

Semoga dari beberapa gambar gaun pengantin di atas Anda bisa menemukan ide atau bahkan sudah menemukan desain seperti apa yang akan Anda gunakan ketika hari pernikahan Anda nantinya. Usahakan untuk mempertimbangkannya dengan calon pasangan Anda serta keluarga Anda agar nantinya bisa puas telah memilih gaun pengantin tersebut.

Artikel Terkait