Cara Elegan Mengenakan Baju Kebaya Fashion


Baju kebaya fashion merupakan baju yang kini wajib di kenakan untuk acara acara formal seperti kondangan atau pesta lainnya. Namun mengenakan baju kebaya jika salah pilih anda malah akan tampil tidak elegan. Agar elegan mengenakan baju kebaya anda harus pandai dalam memadu padan baju kebaya tersebut. Oleh karena itu penting untuk memilih model kebaya fashion yang cocok untuk anda.

Tips memilih kebaya fashion

Jika anda akan pergi kesuatu acara yang di tuntut untuk mengenakan kebaya, anda bisa memilih baju kebaya fashion yang kini sedang marak. Sebelum itu perhatikan hal ini jika anda akan memilih baju kebaya. Untuk memilih baju kebaya, hal yang paling utama harus anda dahulukan adalah karakter anda. Jadikanlah baju kebaya anda mencerminkan karakter anda. Jika anda memiliki karakter yang manis anda bisa menggunakan baju baju kebaya dengan warna warna yang lembut dan manis.
Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern Lengkap
Selain itu dalam memilih baju kebaya fashion sebaiknya perhatikan model kebaya yang akan anda kenakan. Model kebaya yang anda kenakan sebaiknya sesuai dengan bentuk tubuh anda. Baju kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh akan semakin menunjukkan karakter anda yang kuat. Selain itu baju kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat anda menjadi semakin anggun. Bayangkan saja jika anda mengenakan baju kebaya namun ukurannya tidak sesuai dengan bentuk tubuh anda, tentu penampilan anda akan tidak enak untuk dipandang.

Baju Kebaya Fashion

Baju Kebaya Fashion

Baju Kebaya Fashion

Baju Kebaya Fashion

Baju Kebaya Fashion

Tips agar elegan mengenakan kebaya fashion

Selain memperhatikan model, agar anda semakin elegan mengenakan baju kebaya fashion, anda bisa mencoba tips mengenakan kebaya fashion berikut ini. Perhatikan padu padan yang akan anda kenakan untuk mengenakan kebaya fashion. Jangan sampai anda mengenakan baju kebaya namun terlihat terlalu ramai atau kedodoran. Hal ini bisa merusak penampilan. Agar anda terlihat elegan, perhatikan motif kebaya yang akan anda kenakan. Jika anda bertubuh besar pilih kebaya dengan motif yang kecil. Selain itu serasikan sepatu atau sandal anda dengan warna baju yang anda kenakan. Dengan cara sederhana ini anda sudah bisa tampil elegan mengenakan kebaya fashion.

Artikel Terkait