Model Baju Kebaya Untuk Wisuda Yang Popular


Untuk merayakan kelulusan entah itu di bangku kuliah atau sekolah, pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi menggunakan kebaya yang cantik dan menarik. Ini pasti sangat dinanti oleh para wanita. Mereka ini tampil cantik di acara kelulusan tersebut dan bingung memilih baju yang mana. Apalagi sekarang model baju kebaya sangatlah banyak sekali. ada yang model kebaya modern dan ada model kebaya tradisional. Kebaya muslim saat ini menjadi model baju kebaya untuk wisuda yang sedang banyak di cari. Berikut ini model baju kebaya yang bisa anda gunakan untuk acara wisuda anda.

Model Kebaya Gaun

Ketika wisuda tak ada salahnya, anda mencoba untuk menggunakan model baju kebaya untuk wisuda gaun. Model ini sangat cocok buat anda yang mempunyai tubuh tinggi. Model gaun bisa terbuat dari bahan brokat, bahan satin, bahan tile dan masih banyak lainnya. Ada juga bisa memadukan berbagai bahan-bahan tersebut. Anda bisa membuat dress terusan dari bahan satin velvet, kemudian bagian atasnya sedikit dipadukan dengan bahan brokat. Anda bisa membuat brokat seperti bentuk blazer. Kemudian di bagian bawahnya sedikit di tambahkan akses motif brokatnya. Pada bagian pinggang beri pita untuk kesan yang lebih langsing.

Model Baju Kebaya Untuk Wisuda

Model Baju Kebaya Untuk Wisuda

Model Baju Kebaya Untuk Wisuda

Model Baju Kebaya Untuk Wisuda

Model Baju Kebaya Untuk Wisuda

Model Kebaya Two Piece

Model kebaya ini adalah model kebaya modern atasan bawahan. Model baju kebaya untuk wisuda ini memang sudah banyak digunakan. Anda bisa membuat atasan dari bahan brokat yang panjangnya sepinggang. Kemudian di bagian bawahnya anda bisa membuat dari bahan songket. Buat rok yang terdapat akses lipatan di bagian depannya. Ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih ramping. Untuk warna brokatnya anda bisa ambil dari salah satu warna terkecil dari motif songket anda. selanjutnya padukan dengan model jilbab yang sederhana tetapi terlihat menawan.
Baca juga : Kumpulan Desain Model Kebaya Wisuda Masa Kini
Itulah beberapa model baju kebaya untuk wisuda yang bisa anda gunakan. Sebenarnya masih banyak sekali model kebaya yang bisa anda gunakan. Yang paling penting anda harus memilih model kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. jika anda memaksakan model kebaya yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh, malah akan membuat anda tidak nyaman dan kurang menarik untuk dilihat.

Artikel Terkait